Kenalkan, Isti Farha Azizah, Model Cantik Asal Karawang

Kenalkan, Isti Farha Azizah, Model Cantik Asal Karawang

KARAWANG - Isti Farha Azizah, merupakan model hijab muda asal Karawang dalam satu tahun terakhir terus menyeriuskan diri terjun di dunia modeling.

Mojang asli Karawang kelahiran 17 Februari 2001 ini awalnya tak berniat terjun ke profesinya saat ini. Berawal pada tahun 2020 lalu, saat itu, ada seorang kenalannya di media sosial Facebook mengirim pesan menawari Isti menjadi model MUA.

Isti pun mengaku, awal ditawari, langsung mengiyakan. Dan tak lama, ia diajak ikut photoshoot. Selepas photoshoot dengan MUA. Tawaran lain pun mulai berdatangan.

"Selepas dari photoshoot MUA dari Purwakarta, ada beberapa yang nawarin aku jadi foto model buat MUA, ataupun Fotografer. Gak langsung banyak pada saat itu, selang beberapa bulan," tutur Isti.

BACA JUGA:SUBHANALLAH... 2.000 Penghafal Al-Qur'an Program Sadesha Diwisuda

Gadis yang juga sedang berkuliah semester 7 di Universitas Singaperbangsa Karawang ini, awalnya saat kecil memiliki cita-cita sebagai pramugari. Isti terinspirasi dari Model Ibu Kota yakni Paula Verhoeven, Isti menuturkan kebanyakan yang datang tawaran model untuk dirinya gaya hijab wedding ataupun kasual.

"Kebanyakan yang nawarin ke aku Konsepnya Make up wedding, hijab, juga yang style kasual," kata Isti. Isti membuka dirinya bagi manajemen model manapun untuk bekerja sama dengan dirinya, hal itu bisa membuat dirinya lebih profesional di dunia modeling.

"Aku tertarik banget kalau ditawarin manajemen, sangat terbuka, Lebih profesional." Isti berpendapat, Karawang saat ini dapat menjadi tempat bagi model-model untuk bisa berkembang.

BACA JUGA:5 Daerah dengan Jumlah Janda Terbanyak di Jawa Barat, Ternyata Karawang- Bekasi Tidak Masuk

Di sini ada tempatnya, seperti miss model Karawang, miss muslimah Karawang sebagai wadah untuk para model wanita yang ingin berkembang lebih jauh. "Aku sangat yakin 100 persen para model yang ada di sini bisa berkembang," kata Isti.

Isti berharap dirinya dapat menjadi model profesional dan terbuka untuk pihak yang ingin bekerjasama dengannya. "Harapannya aku bisa lebih berkembang di dunia modeling ini, lebih profesional lagi. Dan aku sangat terbuka sekali untuk pihak yang ingin bekerja sama aku," pungkasnya. (cr2/mhs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: